Semarak Ramadan, BRK Capem Kotabaru Berbagi Takjil Gratis Tiap Pekan
Jumat, 08/06/2018 - 07:49:35 WIB

KOTABARU - Kegiatan sosial keagamaan terus dilakukan Bank Riau Kepri Capem Kotabaru selama Ramadan. Mendatangkan ustad untuk memberikan tausiah dan berbagi takjil gratis dilakukan setiap pekan.

Saling berbagi di Bulan Ramadan menjadi program rutin Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Kotabaru, Kecamatan Keritang, Indragiri Hilir. Seperti bagi-bagi takjil yang diberikan pada hari Rabu setiap minggunya.

Masyarakat yang melintas depan Kantor Bank Riau Kepri di Jalan Ahmad Yani ini mendapat bingkisan untuk membatalkan puasa. "Alhamdulillah kami bisa berbagi dengaan masyarakat. Kami membagikan takjil gratis dan kami berikan setiap hari Rabu," jelas Pemimpin Bank Riau Kepri Capem Kotabaru Mahyudi, Kamis (07/06/2018).

Ditambahkanya, kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan agenda yang diinstruksikan oleh kantor pusat untuk semua jaringan yang ada, termasuk Kantor Capem Kotabaru. Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut untuk memeriahkan suasana Ramadhan, agar lebih semarak.

Selain membagi takjil gratis, Kantor Capem Kotabaru gelar kegiatan keagamaan selama Ramadhan. Yakni setiap hari Selasa dan Kamis, pihak BRK datangkan ustad untuk memberikan tausiah di TPA Al Hikmah yang berada di samping kantor.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memberi kontribusi yang besar bagi masyarakat dan juga Bank Riau Kepri di daerah. Mereka yang melintas akhirnya kenal dengan Bank Riau Kepri, dan tidak segan menerima bingkisan dari kami," tutup Yudi. (rls)





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved