Baraya Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Bogor dan Repnas Gelar Deklarasi Dukungan 
Jumat, 12/04/2019 - 12:19:26 WIB

Katariau.com I Sentul - Baraya Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Bogor (Barjab) dan Repnas (Relawan Pengusaha Muda Nasional mendeklarasikan dukungannya  kepada paslon 01, Jokowi-Ma'ruf,  di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (12/04) Deklarasi dihadiri  sekitar 15 ribu relawan.

Selain dihadiri Jokowi,  hadir juga  Pramono Anung, Ketua Kadin Pusat Risan Toeslani, Kadin Bogor, Ruddy Ferdian, Alim Ulama, tokoh masyarakat Bogor, Repnas, Barjab, aktivis Kab. Bogor, Karang Taruna dan elemen-elemen masyarakat Bogor untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 1 tersebut.

Melihat banyaknya ulama dalam deklarasi itu, Jokowi menegaskan, " Bila Ulamanya bergerak, saya yaqin di Bogor Jokowi - Ma'ruf akan menang.  Ada 435 desa di Bogor yang punya potensi besar untuk menang. Kalau pada 2014 cuma meraih 34 %, maka di 2019, minimal  harus 50 persen. Tapi dengan kerja keras saya yakin  dapat 70%," tandas Jokowi yang disambut antusias mereka yang hadir.

Jokowi menambahkan, waktu yang tersisa harus dimanfaatkan untuk mengubah pendapat yang salah. Melawan hoax dan fitnah.Tetapi melihat militansi dan semangat warga Bogor,  kemenangan pasti bakal diraih.

Dalam kesempatan itu, Jokowi memamerkan 3 kartu saktinya. Kartu kuliah untuk mendukung era kuliah putra-putri Indonesia agar bisa bersaing dengan negara lain. Lalu ada Kartu Pra-Kerja. Dimana nantinya akan disiapkan pelatihan kerja agar masyarakat bisa diterima bekerja di perusahaan. Sambil menunggu dapat kerja, pemilik kartu itu akan dapat intensif.

" Untuk ibu-ibu, ada Kartu Sembako Murah. Nah, dengan kartu itu, ibu-ibu bisa belanja sembako dengan harga diskon besar. Minimal 50 persen. Agar anak-anak Indonesia sehat dan cerdas. Kartu ini efektif berlaku pada 2020," urai Jokowi yang disambut tepuk tangan mereka yang hadir. 

Jokowi menandaskan, pada 17 April 2019,  ajak saudara, handai taulan, teman, tetangga untuk berbondong bondong datang ke TPS. Nyoblos, jangan golput. "Tapi ingat, pakai baju putih  karena yang harus di coblos memakai baju putih," tandas Jokowi yang lagi-lagi disambut meriah pendukungnya. 

"Secara objektif Jokowi akan maju 2 periode. Deklarasi hari ini dihadiri 15 ribu orang yang berasal dari desa desa yang ada di Bogor," kata Ketua Panitia, Medi Susanto.

Ketua Barjab Kabupaten Bogor, Irfan Darajat, menambahkan  Joko Widodo sudah berbuat banyak untuk Kabupaten Bogor.

"Jokow sudah banyak berbuat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Misalnya penyerahan sertifikat sebanyak 7 ribu, juga merealisasikan Tol Bocimi. Karena itu kami mengajak kepada masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma'ruf," tandasnya. Ismail





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved