Relasi Sosialisasikan Pemilu ke Puluhan Perempuan Wonorejo
Senin, 04/02/2019 - 07:20:39 WIB
Puluhan Perempuan RT 03/RW 04 Kel Wonorejo mengikuti sosialisasi Pemilu
Puluhan Perempuan RT 03/RW 04 Kel Wonorejo mengikuti sosialisasi Pemilu

PEKANBARU-Puluhan Ibu-Ibu RW.04 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru serius mengikuti sosialisasi pendidikan pemilih basis perempuan dirumah ketua RT. 03 RW. 04 Kelurahan Wonorejo, Minggu (3/2/2019)


Sosialisasi ini terlaksana berkat kerjasama RT.03 RW.04 kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai dengan Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kota Pekanbaru. sosialisasi untuk memberikan informasi dan pemahaman perempuan sebagai pemilih mayoritas agar mengetahui tata cara dan pentingnya menggunakan hak pilih dalam pelaksanaan pemilu mendatang.

Bambang Suryadi, S.Sos, ketua RT. 03 RW.04 Kelurahan Wonorejo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Relasi Basis Perempuan KPU Kota Pekanbaru yang telah memberikan kepercayaan kami sebagai mitra dalam pelaksanaan sosialisasi ini.

"Terimakasih semua Tim Relasi Basis Perempuan KPU yang telah memberikan kepercayaan kepada kami melaksanakan sosialisasi ditempat kami.Kami sebagai ketua RT akan terus berpartisipasi untuk mengajak seluruh warga agar ikut dalam pemilu serentak pertama ini, calon sangat banyak, kertas suara juga lebar yang terdiri dari lima lembar sesuai dengan warna dan posisinya, maka diperlukan kecerdasan memilih, calon yang akan dicoblos sudah harus disiapkan dari rumah sehingga saat pencoblosan tidak ragu, mari kita gunakan hak pilih kita, golput bukan pilihan" katanya

Zulhardi, anggota PPS Kelurahan Wonorejo dalam sambutannya mengatakan "bagi warga yang akan pindah memilih ke TPS domisili sekarang harus ada surat keterangan pindah TPS atau lembar A5. Sementara bagi warga yang ingin mengurus lembar A5 harus membawa kartu keluarga, KTP dan harus terdaftar di DPT.

Warga yang tidak terdaftar di DPT tetapi memiliki E-KTP agar mendaftarkan dirinya ke PPS Kelurahan masing-masing supaya dapat kami data dan pemilihan dilakukan diatas jam 12.00, sementara bagi warga yang hanya memiliki surat keterangan (suket) sampai saat ini kami masih menunggu  surat edaran dari KPU" ungkapnya mengakhiri.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved