Modal Lintas Genre Musik dan Lagu Mandarin, Novietha Banjir Undangan
Selasa, 03/09/2019 - 09:03:53 WIB

Jakarta-Kemampuan menyanyi Novietha di berbagai genre musik dan menyanyi berbahasa Mandarin, menjadi modal utama yang menghantarkan dirinya dibanjiri undangan menyanyi. Saat di temui di acara rakernas masyarakat Papua, pengagum Ebiet G Ade ini mengaku, dirinya tidak idealis satu genre musik saja.

Nama Novi memang terhitung baru di industri musik tanah air. Namun, job menyanyinya diberbagai undangan membanjiri dirinya. Kemampuannyanyi berbagai jenis genre musik dan menyanyikan lagu berbahasa Mandarin, membuat dirinya laris manis menerima undangan menyanyi.

Seusai menyanyi di acara Rakernas masyarakat Papua di Hotel Sheraton, Jakarta, Novi mengutarakan bahwa dalam bernyanyi dirinya tidak idialis satu genre musik saja. Lewat kemampuannya menyanyi di berbagai genre musik dan berbahasa Mandarin itu, wanita pengagum musisik Ebiet G Ade ini, kebanjiran job menyanyi.

"Alhamdulillah, undangan menyanyi hampir setiap hari. Mungkin karena, selain aku menyanyi lagu genre pop, dangdut, juga karena aku bisa menyanyi bahasa Mandarin.Suaraku cocok kemana aja," ucap pemiilik single 'Kehilangan Orang Yang Dicintai' ini.

Perempuan yang memilikii hobi memasak dan main alat musik gitar ini, tidak membatasi undangan menyanyi.

"Yah, nggaklah, masa rezeki ditolak. Aku juga suka menyanyi di berbagai acara pesta pernikahan," aku Novi.





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved