Baim Mantan Vokalis Ada Band Gaet Rendy Pandugo dan Shandy Sondoro
Sabtu, 03/08/2019 - 12:46:18 WIB

Katariau.com,Jakarta-Mantan vokalis Ada Band, Ibrahim Imran yang biasa disapa Baim, kini kembali mewarnai panggung musik Indonesia dengan menggaet dua sahabatnya, Rendy Pandugo dan Shandy Sondoro. Hasilnya dua single siap memikat penikmat musik Indonesia. Sebelumnya, Baim sempat membuat grop band The Dance Company.

Rendy Pandugo, solois yang kini  sedang digandrungi anak muda. Sedangkan Sandhy Sondoro adalah sang master vocal Indonesia dengan segudang prestasinya di dunia Internasional. Nantinya single ini akan di lanjutkan dengan full album.

Baim berkarya lagi  setelah album terakhirnya 'Wasowekete is a Waluwa' mendapatkan respon dari penggemar musiknya.

Album solonya yang dirilis pada November 20l7 berjudul 'Wasowekete is a Waluwa',  berisikan salah satu celotehan anaknya,  Zoe saat berumur 2 tahun, kerap menyebut kalimat tersebut ketika hujan turun lalu mereda, dan muncul pelangi hingga akhirnya menjadi semacam 'Magic Words' yang dijadikan judul Album solonya.

Namun, sebelum merilis duetnya dengan Sandhy Sondoro, Baim sempat berkolaborasi dan merilis singlenya bersama Rendy Pandugo, berjudul 'Halusinasi'. Liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi, sang istri.

Lagu ini bercerita tentang dua orang pria yang merasa memiliki seorang wanita yang sama. Memang akhirnya saling terkesan berhalusinasi, bermimpi. dan membiarkan wanita tersebut  memutuskan akan memilih siapa..?

Single ini, akan dirilis pada akhir Juli 2019. Keduanya berkolaborasi tidak hanya vocal, tetapi juga pada isian gitar yg saling mengisi harmoni. Kolaborasi ini, agak jarang dilakukan para penyanyi solois saat ini.

"Alhamdulillah kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali kalau sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan jagad musik sekarang ini," jelas Baim.

Baim berharap, singlenya yang diproduksi  Big Indie Nagaswara ini bisa selalu dinikmati dan menginspirasi hidup dan geluiat musik Indonesia.





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved