Rilis Album Ragam Genre Musik, Pembuktian Shellyana Di Kancah Musik Tanah Air
Sabtu, 06/07/2019 - 02:30:52 WIB

KataRiau.com,Jakarta-Penyanyi asal Kota Bogor, Jawa Barat, Shellyana, kini sedang merasakan kebahagiaan sebagai seorang penyanyi dengan rampungnya album lagunya yang bertajuk, Aku Bukan Cintamu. Album ini proses pembuatannya memakan waktu 2 tahun. Apa alasannya?

Dalam peluncuran album yang berisi perpaduan lagu lagu daerah dan pop ini, Shellyana memperkenalkan lagu lagudalam albumnya itu dinataranya yang berjudul, 'Aku Bukan Cintamu, Ale Sumasa dan Bage Pencuri.

"Album ini proses pembuatannya memakan waktu 2 tahun, karena saya ingin lagu lagu dalam album ini bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik di tanah Air," ucap Shellyana beberapa waktu lewat saat di temui di Kelapa Gading, Jakarta.

Lagu, Aku Bukan Cintamu, dipilih sebagai lagu andalan dalam album disusul dengan  tiga lagu daerah dan enam lagu lainnya berbahasa Indonesia.

"Lagu Aku Bukan Cintamu musiknya pop, karena paling disukai masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan tiga lagu daerah, agar lagu lagu daerah bisa tetap eksis di negeri ini," ujar wanita yang biasa disapa dengan nama Lia ini.

Penyajian album ini, dalam balutan musik yang berbeda, Lia pengin menunjukkan pada pencinta musik Tanah Air, bahwa dirinya mampu menyanyikan lagu dalam iringan musik apa saja.

"Sebagai penyanyi profesional, saya harus harus bisa membawakan berbagai lagu dengan beragam genre, apalagi kalau lagi ada job, pasti banyak minta bermacam macam lagu", tambahnya.

Sebanyak sepuluh lagu terdapat di dalam album ini, yaitu, 1. Aku Bukan Cintamu. 2. Ale Su Masa Salu. 3. Puas DiHatimu Sakit Dihatiku. 4.Pilih Yang Mana. 5. Bage Pancuri. 6. Keremangan Malam. 7. Dia Atau Kita. 8. Yes You Do. 9. Sungguh Terlalu. 10. Rindu. Kesepuluh lagu tersebut merupakan karya pencipta lagu, Ghege Roemoko.





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved