Rilis Single Kedua, Adeline Margaret Makin Serius Di Dunia Musik
Sabtu, 06/07/2019 - 02:25:10 WIB

Katariau.com, Jakarta -  Biduan muda bertalenta, Adeline Margaret kembali menyemarakan musik Indonesia lewat single keduanya  yang bertajuk "Denganmu Lebih Indah" dibawah naungan label Musik Kece Indonesia. Ini semakin memantapkan pijakan Adeline di kancah musik Indonesia. Sebab vokal merdunya bakal memberi warna lain di belantika musik tanah air.

Dalam single ini,  Mario Kacang dan Bemby Noor kembali dipercaya untuk menjadi produser, arranger dan pencipta lagu. "Berbeda dengan single pertama yang kental dengan warna musik pop ballad, tembang "Denganmu Lebih Indah" lebih ngepop  meski ada nuansa akustiknya juga," kata Adeline saat jumpa awak media di  Kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Rabu beberapa waktu lalu.

"Aku sendiri sebenarnya nyaman dengan musik genre apa pun. Karena bagiku yang penting bernyanyi dengan hati," tambahnya penuh sumringah.

Di lagu ini sendiri karakter suara Adeline terdengar lebih kuat dari sisi kualitas karena arransemen musiknya lebih sederhana. Tembang ini seakan ingin menonjolkan kualitas suara Adeline. "Bagi aku ini sebuah tantangan. Karena lebih menonjolkan vokal aku," kata Adeline lagi.

Sebelumnya wanita kelahiran 23 Maret 1998 ini telah merilis single pertamanya berjudul "Bila Saja". Nama Mario Kacang digandeng Adeline untuk menjadi produser dalam lagu ini. Berkesempatan bekerja sama dengan penulis lagu sekelas Mario Kacang, Adeline pun merasa bangga.

"Seneng banget bisa bekerja sama dengan Om Mario. Soalnya  beliau punya pengalaman bekerja sama dengan musisi dan penyanyi terkenal. Lagu-lagu om Mario yang diciptain juga selalu meledak dan dikenal banyak orang," kilah Adeline.

Lagu Bila Saja merupakan ciptaan Adeline. Sebelumnya, Adeline memberikan dua lagu kepada Mario Kacang. Diakui Mario kedua lagu yang diperdengarkan kepadanya adalah lagu yang bagus. Namun, ketika mendengar lagu Bila Saja Mario merasa jatuh hati dan menurutnya pas kalau dipakai sebagai senjata pertama Adeline mengarungi industri musik Tanah Air. (Ismail)




comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved