Vera Maureen Tanggapi Perjalanan Hidup Almarhum Ibu Ani Yudhoyono
Minggu, 02/06/2019 - 11:57:38 WIB

Jakarta-Pesinetron Vera Maureen mengaku kagum pada darma bakti almarhumah Ibu Ani Yudhoyono pada Negara, khususnya pada kaum wanita untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan baktinya pada suami, Presiden ke-6 RI, Soesilo Bambang Yudhoyono selama menjalani tugas ke Presidenannhya.

Meninggalnya ibu Negara, Ani Yudhoyono, isteri Presiden SBY, menyisakan rasa haru dan simpati pada almarhumah. Pesinetron Vera Maureen salahsatunya. Vera turut bersedih dengan meninggalnya ibu Ani Yudhoyono  setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu.

"Saya seperti ditinggal seorang ibu. Sedih rasanya. Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono, semoga Allah swt memberikan tempat terbaik buat ibu Ani SBY," ucap Vera Maureen, Minggu (2/6/2019).


Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
Vera Maureen

Urai wanita yang biasa berperan antagonis di banyak sinetronnya, Ibu Ani Yudhoyono adalah sosok wanita yang berbakti pada keluarga, negara dan banyak menginspirasi wanita Indonesia untuke kemajuan Negara Indonesia.

"Saya melihat beliu sangat gigih memberi masukan pada wanita Indonesia untuk kemajuan Negara ini. Dia sosok ibu negara yang  berbakti pada keluarga, negara. Dan rasa sayang, cinta beliau kepada keluarga menjadi panutan bagi  kami wanita. Beliau juga sangat sabar sabar dan kuat menemani suami tercinta saat menjadi Kepala Negara menjalankan tugas kenegaraannya," terang Vera Maureen yang selalu memperhatikan pemberitaan Ibu Ani SBY selama hidupnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk dan luar ruangan
Ibu Ani Yudhoyono Saat Menjalani Pengobatan

Terkait meninggalnya Ibu Ani SBY dikarenakan kanker darah, Vera Maureen mengajak wanita Indonesia agar memeriksakan diri sejak dini agar bisa diantisipasi dari jauh hari jika diketahui ada gejala kanker.

"Ya pemeriksaan dini terhadap kanker memang sangat penting. Tapi, jujur aja, saya masih awam, bagaimana prosedur periksa kanker? Apakah harus sudah ada tanda-tanda atau memang saat merasa sehat harus cek? Seperti kanker servix dan kanker lainnya. Apalagi di indonesia kanker dan tumor salahsatu penyebab kematian tertinggi," tutup Vera Maureen.





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved