Film Remaja Say I Love You Terinspirasi Kisah SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu
Sabtu, 25/05/2019 - 11:47:41 WIB

Jakarta-Rumah produksi Multi Buana Kreasindo kembali menggarap film bertema pendidikan bertajuk SAY I LOVE YOU.  Film bertemakan remaja. Film yang akan dirilis  di bioskop Indonesia 4 Juli 2019 ini, digarap lebih seru karena diangkat dari kisah cinta di SMA Selamat Pagi Indonesia yang terletak di kota Batu, Jawa Timur.

Seperti diketahui, SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) menerima siswa dari manapun, dengan berbagai latar suku, agama dan status sosial. Namun, kebanyakan memang dari kalangan tak mampu. Hal inilah yang membuat cerita film ini lebih hidup karena mewakili seluruh lapisan masyarakat. Say I Love You bercerita tentang cinta yang menginspirasi siswa-siswa SPI yang kemudian membuat langkah besar dalam hidup mereka.

Film ini, dibintangi para pemain remaja masa kini, seperti; Dinda Hauw, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini atau biasa dipanggil Aldi, khususnya dua nama terakhir merupakan mantan vokalis Coboy Junior (CJR) yang memilik banyak fans.

Film yang tayang selama libur hingga Lebaran ini, didukung wajah-wajah beken seperti Rachel Amanda, Nadira Octova, Shenina Cinnamon dan merupakan deretan pemain di film drama romantis inspiring by truevent. Kemudian ada Nama-nama seperti Sheren, Sayydah, Olfa, Dilla, Robet, Ridwan, Vira, Rustam merupakan tokoh dan karakter yang eksis sampai saat ini. Mereka inilah bersama Dinda Hauw dkk menjadi warna tersendiri dalam film yang mengambil latar belakang SMA Selamat Pagi.

Say I Love You juga menjadi film drama romantis dengan menghadirkan kisah cinta tokoh-tokoh di film. Tak jauh berbeda dibanding kehidupan mereka sesungguhnya. Begitu juga perjuangan inspiratif anak-anak sekolah Selamat Pagi Indonesia, menjadi bagian cerita paling menyentuh.

"Sebagian besar cerita Say I Love You faktual, bukan cerita fiktif. Film ini terinspirasi dari kehidupan siswa-siswa di SMU SPI. Para pelakunya masiha da. Mereka berjuang mengubah takdir masa depan mereka. Takdir sebagai anak-anak tak berpunya, juga takdir mereka memperjuangkan cinta,” ungkap Faozan Rizal, sutradara film Say ILY.

Keberhasilan Faozan Rizal menggarap film-film drama romantis, menjadi referensi rumah produksi Multi Buana Kreasindo mempercayakan penggarapan film Say I Love You. Melalui ensembel pemain-pemain muda berbakat seperti: DindaHauw, Aldi Maldini, TeukuRyzki, NadiraOctova, Amy Namira, Shenina Cinnamon, Rachel Amanda, menjadikan Say ILY sebagai formula lengkap sebagai film yang menghibur, segar dan dramanya menyentuh.

Film ini akan rilis l4 Juli 2019 dan dalam suasana libur lebaran. (dudung)





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved