Arti Cinta Dandy Perkasa di CGV Festival KPOP 2019 Bikin Fans Histeris
Selasa, 12/02/2019 - 02:16:27 WIB

Jakarta-Penyanyi pendatang baru  Dandy yang memiliki nama asli Dandy Perkasa Hendstyo Putra lewat tiga lagu yang dinyanyikannya, mampu membuat para fans dan pengunjung CGV Festival KPOP 2019 yang berlangsung Sabtu (9/2/2019) di FX Sudirman, Jakarta, begitu histerisnya. Dandy pun langsung mengajak nobar film'TWICELAND' pada para fansnya.

Lewat tiga buah lagu yang dinaynyikannya, dua lagu berbahasa korea,secara akustik yaitu 'Love Scenario' (iKon) dan 'DNA' (BTS) dan juga single perdananya, 'Arti Dunia', Dandy mampu menyajikan musik dengan kualitas vokal yang baik.

Dandy mampu mengajak para penonton untuk tidak keluar dari arena CGV Festival KPOP 2019 dan  menghipnotis para pengunjung CGV Festival KPOP 2019 lewat lagu yang dinyanyikannya itu.

"Rasanya senang bisa tampil dan memberikan yang terbaik di panggung CGV Festival KPOP 2019 ini," ujar Dandy.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, di panggung dan berdiri
Dandy Saat Tampil di CGV Festival KPOP 2019, Sabtu (9/2/2019) di FX Sudirman

Urai Dandy lagi, penampilan para peserta di ajang Festival KPOP 2019 itu, menjadi inspirasi baginya untuk tampil lebih baik lagi ke depannya, khususnya dancenya.

"Yah, dancenya keren banget. Saya juga pengin belajar dance lagi," jelas Dandy.

Selain dapat menyanyi dengan baik, Dandy ternyata juga mempunyai kemampuan membuat  lagu, seperti lagu single pertamanya yang berjudul 'Arti Dunia'. Lagu ini terinspirasi dari keresahan percintaannya saat masa SMA. Di bantu oleh 2 produser musik Fadlysams dan Wisnu ikhsantama, lagu ini dikemas dengan musik  ceria seperti suasana remaja yg sedang jatuh cinta.

Sementara untuk proses rekaman single 'Arti Dunia' memakan waktu sekitar dua minggu dan bantu beberapa musisi, diantaranya,  Erickson (Keyboard) dan Ari 'Zigaz' (gitar) dan Gilang (vokal director). Dendy sendiri hari itu tampil membawakan dua lagu  berbahasa Korea secara akustik yaitu 'Love Scenario' (iKon) dan 'DNA' (BTS) dan juga single perdananya, 'Arti Dunia'.

Usai penampilannya di panggung 'CGV KPOP Festival 2019' Dandy mengajak para fansnya untuk nobar film 'TWICELAND' yang merupakan kerja sama FS Ent dan CGV FX Jakarta. feri/priyatna





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved