Camat Kukuhkan Pengurus LPM Wonorejo
Senin, 25/02/2019 - 13:46:20 WIB
Camat Marpoyan Damai foto bersama dgn tokoh masyarakat usai Pengukuhan LPM Wonorejo
Camat Marpoyan Damai foto bersama dgn tokoh masyarakat usai Pengukuhan LPM Wonorejo

PEKANBARU-Sebanyak 145 orang pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai dikukuhkan oleh Camat Marpoyan Damai di Lapangan Belimbing Sabtu (23/2/2019) 

Dalam sambutannya ketua LPM Wonorejo, Fithrizal, SH mengucapkan terimakasih dan bangga atas dukungan seluruh unsur yang ada di kelurahan Wonorejo sehingga dia dipercayakan memimpin LPM pada periode 2019-2022 kedepan.

"Saya bangga dan ucapkan terimakasih atas dukungan seluruh unsur dikelurahan ini. Dengan dikukuhkannya pengurus ini diharapkan mampu kembali menjadikan Wonorejo menjadi kelurahan terbaik, dulu saat masih jadi bagian dari kecamatan Sukajadi, Wonorejo pernah 2 kali menjadi kelurahan terbaik dan diundang ke istana negara" Ungkapnya

Dia menambahkan "kita bertekad akan bersinergi dengan Pak Lurah dalam membangun Wonorejo. Pertama kita akan melakukan perhatian serius untuk anak sungai Sail yang tidak sanggup lagi menampung debit air apabila terjadi hujan dengan intensitas lebat selama 2 jam sehingga terjadi banjir dimana-mana" ungkapnya mengakhiri

Sementara Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi dalam sambutannya  mengungkapkan "Tahun ini ada dana dari APBN untuk kelurahan se-Kota Pekanbaru sebesar 30 Milyar yang akan dibagi 83 kelurahan dan ditambah dengan anggaran  dari APBD. Jadi saya sangat berharap LPM ini bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bentuklah tim solid" ungkapnya mengakhiri. (syaf). 





comments powered by Disqus

 
 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved